Tuesday, December 3, 2013

RENUNGANMU



Renunganmu lumati aku
pada senyumanku yang basah
ada gelisah yang kau tinggalkan
lantaran aku..
menjadi diam tak bergeming
layu pada renungan matamu itu.

Hatiku menjadi sarat dengan debaran
saat renunganmu meratah jiwaku
hanya sekedar itu pun
tubuh mungilku seolah kaku
menjadi lugu..pada panahan matamu
ya..ada apa dengan renungmu itu ?

Ingin saja aku abadikan
renunganmu yang menawan 
menjadi sebuah prasasti
dan akan ku pasungkan ke lubuk hatiku
yang memiliki mahligai indah
dan di situ...cuma ada aku
dan juga kamu
di situlah akan ku biarkan
renunganmu menakluki aku
sehingga renunganmu itu tersambut
oleh jiwaku yang selalu mau.

Duhai kamu pemilik renungan
cuitlah hatiku bawalah bersama
meski di atas tujuh bilur bianglala
akanku ikut kemana pun jua
selagi ada renunganmu yang memaut aku
aku rela mendampingimu.



No comments:

Post a Comment