Monday, December 9, 2013

LANGIT HATI



Sebentar tadi..
senja usai dalam genggaman temaram
ada desir angin yang melayang
membawaku terbang bersama kelepak
yang ia ciptakan..
teruntuk aku..ya untukku.

Akan ku seduh kedinginan
biarkan ia menjalar keseluruh tubuhku
malam ini aku ingin bercumbu
di langit hati ini..
bersama percik pesona yang tercipta
gurat asmara yang tercanting
melakari nuansa jiwa yang berbunga.

Di malam ini juga...
akan ku cantumkan rasa-rasa indah
meski harapan-harapan kian ringkih
namun ku punya tegar..
dan ia lirih berbisik padaku agar aku sabar
maka pada malam yang berpendar
akanku melayang menggapai rembulan
mencuri indahnya...
untukku selitkan di senyuman.

Malam ini...
izinkan aku mendekap mimpi
melayari halusinasi juga ilusi
 yang membawa aku
 terbang ke langit hati
biar pun nanar tatap mataku
aku pastikan bahagia
bergelimang remang lampu kamar
di ranjang jiwaku
nun berada di atas sana
di langit hati yang telah ku cipta.





No comments:

Post a Comment