Friday, January 17, 2014

PENYIHIR HATIMU



Aku telah menyihir kamu..
cuma dengan hanya sepasang mataku
ada angin mendesir di bulu-bulu mata
membuatkan pandanganmu menjadi nanar
terkirim juga wangian semusim lavender
menusuk aromanya langsung ke jiwa
kamu rebah dalam panahan cinta pertama
dan aku menyambut jatuhmu bersama bahagia.

Suaramu mulai parau menyebut rindu
berlarian resahmu di sepadang ilalang 
kamu mulai merapal doa untuk menyangga asa
bersama debunga-debunga harapan
 telah kamu sibakkan ke udara..
telah kamu lumati sekeping hatimu sendiri
demi teruntuk aku si penyihir hati
kamu harungi selautan harapan
 sehingga kamu lupa pada sebuah kelelahan.

Mungkin ada hujan yang akan memacu rindu
bergerimis lalu membasahi seluruh hatimu
masih juga belum usang dari tatapan
seraut wajahmu yang merunduk pandangan
sekelebat nostalgia mulai meranum..
berlarian diantara kedua alis mataku
di mana disitulah aku mulai mantera buatmu
memandang aku menjadi cinta langsung rindu.







No comments:

Post a Comment