Monday, February 10, 2014

MIMPI YANG PULANG



Terpekur akan hening waktu melanglang
rembulan tadi malam enggan berbagi purnama terang
dan malam dengan segenap kegelapannya
juga gelap dengan segala keheningannya
manakala hatiku sarat dengan mimpi-mimpi
terlihat aku,kamu dan dunia kecil yang kita miliki.

Aku selalu bertanya pada sang senja..
apa yang tersembunyi di sisi gelapnya
kala senja itu bergulir langit malam temaram
tak ingin aku terus saja karam di lautan malam
 dalam mimpi-mimpi buruk yang tak kunjung usai
jeritanku pasti kosong dan suaraku landai.

Biarlah airmataku tetas..
meronta resah di luasnya samudera langit malam
biarlah nafasku menggelepar di peraduan
di dadaku langit mendaratkan segala desahan
lusa siang aku kan pasti kembali tersenyum
pabila mimpi-mimpi indah bersamamu kembali pulang
dan ada hangat tanganmu yang menyentuh pipiku
aku kan kembali menjadi diriku..




No comments:

Post a Comment