Tuesday, March 4, 2014

RINDU SENJA



Hanya ada angin yang menuntunku
membawa aku menuju kembali kepada senja 
di langit sore yang tanpa awan
di situ aku tertuju dan terus berjalan
meski terkadang aku terhenti langkah
demi sebuah senja aku tak mau mengalah.

Bagiku..kembali kepada senja adalah
sebuah kepulangan yang paling tenang
jingganya adalah metamorfosa dari hening
meskipun sulit untuk ku menafsir keindahannya
ia bagaikan secarik syair yang amat sederhana
maka kujadikan senja sebagai dermaga
untukku labuhkan lelah menanti malam menjelma.

Selepas usai senja..
rindu-rinduku akan menjelma bintang
lalu ku senyawakan jingga tadi senja bersama
menjadi kembang api menyala di angkasa
aku pun merayakan keindahan itu sendirian
bersama gelap-gelap yang cuba meniduri jagaku
lalu ku terlelap sambil bermimpi esok aku kembali
kembali lagi mencari senja yang ku rindui.




No comments:

Post a Comment