Wednesday, November 27, 2013

DI DALAM HUJAN



Hujan ini mendesah di tubuhku yang lugu
seakan rintiknya memahami andai aku tak terkendali
prahara rindu kian meluluhlantakkan aku
dan aku kian terpuruk dilunyai perasaan ini.

Sayang..ayuh kita satukan hati-hati kita
dalam guyuran hujan yang kian menimpa-nimpa
tantanglah tatap mataku yang kian berkaca
akan ku letakkan debar pada renungmu yang hampir sirna.

Kedinginan ini telah nyah dari kita
saat hangat dekapmu kuat merengkuh aku
hanyalah rasa ku ingin larut didalamnya
satu rasa yang paling nyaman dan menyakinkan jiwaku.

Di dalam hujan yang menjadi saksi cinta kita
kita bisa tertawa lepas dan penuh puas
kita juga terlupa pada memar-memar luka
yang sakitnya umpama dilelar mentari siang yang panas.

Biarpun seisi dunia tidak acuh dengan diriku
dalam kebasahan hujan ini hanya ada aku dan kamu
setiap kesakitan pastikan ada kesembuhannya
maka itu sayangku..ayuh kemari lupakan semua.



No comments:

Post a Comment